Selasa, 28 Mei 2013

TESTIMONI MAHASISWA BERPRESTASI UNMAS DENPASAR

Mahasiswa Berprestasi peringkat III ditingkat Kopertis VIII
Testimoni :
"Saya bangga kuliah di Unmas Denpasar, karena banyak sekali kesempatan untuk bisa beraktivitas dan berkreativitas sehingga mahasiswa punya banyak harapan untuk memperoleh prestasi. Karena tanpa itu, tidak akan mungkin bisa meraih juara III Mahasiswa berprestasi di Kopertis Wilayah VIII. Harapannya semoga Unmas Denpasar bisa mempertahankannya dan bisa lebih baik lagi. Untuk teman-teman mahasiswa, mari raih prestasi demi Unmas tercinta dan buktikan kepada masyarakat bahwa kita tidak salah pilih perguruan tinggi"

Mahasiswa UKM Kempo
Testimoni :
"Saya tertarik kuliah di Unmas Denpasar karena di Unmas Denpasar terdapat UKM Kempo yang sudah sering tampil dalam event-event baik daerah maupun nasional. Setelah saya kuliah di Unmas Denpasar dan bergabung dalam UKM Kempo, terbukti kami bisa meraih prestasi berkat binaan, sarana dan dukungan pimpinan yang luar biasa"

Mahasiswa UKM Tari
Testimoni :
"Syukur kami bisa kuliah di Unmas Denpasar dan memilih UKM Tari, karena kegiatan UKM Tari paling padat setiap Wisuda, Dies Natalis dan acara-acara penting lain sehingga diberi kesempatan untuk menampilkan kebolehan kami, mengikuti lomba-lomba, bahkan bulan September nanti kami akan ke Eropa dalam misi Seni dan Budaya Indonesia. Tentu kesempatan yang kami dapat ini sangat berharga dan belum tentu kami dapatkan ditempat lain. Semua kami syukuri berkat pembinaan, pengorganisasian, perhatian begitu besar dari Rektor dan Staf yang sungguh-sungguh memberi motivasi, penyediaan sarana dan prasarana. Untuk itu kami berterimakasih pula atas penghargaan yang telah kami terima, beasiswa, bebas SPP dan lain-lain"

Mahasiswa UKM KIM
 Testimoni :
"Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) merupakan keunggulan yang tidak tersaingi di Unmas Denpasar oleh PTS lain di wilayah Kopertis VIII, terbukti tahun ini meloloskan mahasiswa dalam Hibah PKM, yaitu 16 proposal. Semoga mengulang sukses Tahun 2010 PIMNAS ke 23, dimana Unmas Denpasar menjadi tuan rumah. Kesuksesan itu tidak terlepas dari pembinaan, semangat dan keuletan mahasiswa terutama UKM KIM dan perhatian Rektor"

Putra Putri Kampus 2013
 Testimoni :
"Bangga bisa mewakili Unmas Denpasar untuk bersaing dengan duta Perguruan Tinggi lainnya, dan syukur pula dapat meraih Juara I Putra Kampus dan Terfavorit Putri Kampus. Untuk itu terimakasih dukungan serta pengahargaan dari lembaga tercinta, semoga kami bisa mengharumkan nama Unmas Denpasar dan Bali pada event–event selanjutnya sebagai duta Bali dalam berbagai pertemuan maupun misi yang akan datang, semoga mahasiswa Unmas Denpasar tetap semangat dan peduli dengan kegiatan apapun yang positif"
Mahasiswa Finalis Olimpiade MIPA-Biologi
 Testimoni :
"Jika kita mau berpartisipasi dalam setiap event, suatu saat nanti pasti akan mendapat prestasi. Saya bangga lolos ke dalam 124 peserta Olimpiade Nasional bersaing dengan teman–teman dari PTN dan PTS terkemuka di Indonesia. Semoga doa dan dukungan Civitas Akademika Unmas Denpasar dimana saya pada tanggal 29 Mei–1 Juni 2013 nanti dapat memperoleh juara dalam final di Yogyakarta. Saya tidak pernah merasa minder kuliah di Unmas Denpasar karena terbukti banyak prestasi mahasiswa bisa diraih dan bisa bersaing dengan PTN"

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar