Jumat, 31 Mei 2013

PEMILIHAN KETUA UMUM BEM UNMAS DENPASAR

Pemilu Raya BEM Unmas 2013-2014 dalam rangka pemilihan Ketua Umum dilaksanakan pada hari Senin, 27 Mei 2013 di Kampus Pusat Unmas Denpasar dan Kampus Soka Unmas Denpasar. Dalam Pemilu Raya tahun ini, terdapat dua calon ketua BEM.


Calon pertama yaitu Ria Monica Sari dari Fakultas Teknik dengan visi mengembangkan mahasiswa cerdas, berprestasi dan aktif berlandaskan dharma untuk memajukan pemuda pemudi Indonesia serta dengan misi mengaktifkan dan mensosialisasikan unit organisasi kemahasiswaan di Kampus Unmas Denpasar.

Calon yang kedua yaitu I Putu Very Setiawan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan visi membuat kegiatan BEM Unmas Denpasar yang kreatif, inovatif dan menyenangkan serta dengan misi melanjutkan program kerja BEM terdahulu dan meningkatkan program kerja BEM Unmas Denpasar.

Pemilu Raya dilaksanakan dalam 2 tahap. Tahap pertama dilaksanakan pada pukul 08.00 - 12.00 WITA dan tahap kedua pada pukul 17.00 - 21.00 WITA. Total suara yang tersalurkan dalam kedua tahap Pemilu Raya tersebut adalah 1496 suara dengan rincian :
  • Calon 1 atas nama Ria Monica Sari = 665 suara
  • Calon 2 atas nama I Putu Very Setiawan = 694 suara
  • Suara tidak sah = 60 suara
Dengan hasil penghitungan suara tersebut maka I Putu Very Setiawan telah terpilih menjadi Ketua BEM Unmas Denpasar periode 2013 - 2014

Segenap civitas akademika Unmas Denpasar mengucapkan selamat atas terpilihnya I Putu Very Setiawan sebagai Ketua BEM Unmas Denpasar. Semoga visi dan misinya dapat terlaksana dengan baik. Hidup mahasiswa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar