Minggu, 21 Juli 2013

BPM UNMAS DENPASAR GELAR WORKSHOP PEMETAAN MATA KULIAH

Badan Penjaminan Mutu (BPM) Unmas menggelar workshop pemetaan mata kuliah pendukung visi Unmas bertempat di Hongkong Garden Denpasar. Dengan menghadirkan ketua Badan Pengembangan Sumber Daya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Prof.Dr.Ir. I Gde Pitana, M.Sc. Workshop diikuti unsur Dekan, Wakil Dekan bidang akademik, Ketua Prodi Program Sarjana dan Pascasarjana dilingkungan Unmas, BAAK, Stakeholder, Alumni dan Ketua Gugus Penjaminan Mutu (BPM) Unmas Denpasar. 

Badan Penjamin Mutu Unmas Denpasar mengkoordonasikan kegiatan workshop Pemetaan Mata Kuliah sebagai implementasi dari komitmen Unmas Denpasar dalam rangka mewujudkan Visi Unmas yaitu Menjadi Universitas Unggulan dalam Ipteks yang berwawasan Pariwisata Budaya. Dalam rangka pencapaian visi tersebut maka dalam setiap proses pembelajaran disetiap Program Studi wajib terimplementasi Mata kuliah yang secara eksplisit mendukung visi Unmas terutama pariwisata budaya. Kehadiran Prof. Dr.Ir. I Gde Pitana,M.Sc diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang pariwisata budaya dalam konteks pendidikan dan kompetensi lulusan Unmas Denpasar. 

Workshop ini diharapkan dapat menghasilkan rumusan mengenai jenis mata kuliah, bobot SKS, dan deskripsi materi mata kuliah sehingga dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman belajar tentang pariwisata budaya yang pada akhirnya dari prosedur SPMI dapat terpenuhinya pencapaian standar mutu dan dokumen mutu akademik. Workshop ditutup oleh Ketua BPM Unmas Denpasar Bapak Drs. I Made Legawa,M.S.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar